Point Blank
Naruto Shippuden
Sub Menu1 Sub Menu2 Sub Menu3

Blog Archive

Followers

Add URL Pro - Search Engine Submission and Optimization Services
Selamat datang di Blognya Orang Iseng...

TUTOR BARET MA PANGKAT COMANDER

Nih gan..wa dapet dari postingan Y2 bersaudara..agan yasir252,monggo kalo mau dicoba....,saran ane , kenapa harus cara instan guys...,lebih baik usaha sendiri aja..buat apa buang uang n waktu  kalo ditebus ma nih cheat...semua kembali ke agan...kl ane g menggunakan ni cheat..., hehehe...masih asyik dengan cengkok wa...yang bentar lagi diamond..wkwkwkw, hav a try...

FIRST

CREDIT TO : 
Semua Forum Tercinta.. Terutama SMKTI PEMBANGUNAN. 
Saya ga pernah Buka N3, Karena ga punya ID-nya
TUTOR BY : Agan bersaudara Yasir252 Dan Yusril213

Tools :
1. Minimize
2. WinHex
3. PointBlank

Oke Langsung ajah ga pake Lama. Yasir252 akan langsung Mempraktikannya.

KHUSUS COPAZZER BANGKE, TERUTAMA DEPOK2ST BLOG, DAN LAIN LAIN.. KALO MAU DICOPAZ KASIH CREDIT !!.. JANGAN MAU UNTUNG SENDIRI.  
 
1. Buka PointBlank
2. Usahakan Minimizenya  (cari di postingan sebelumnya)
3. Start PB > Log in ID ma Password
4. Minimize > Buka Winhex > Pencet Alt + F9 > Pilih  Physical Memory
5. Pencet Ctrl+F
6. Cari Nick PB anda Ikutin contoh yang Yasir252 sudah berikan




7. Cari Address yang sesuai.. Yaitu Ada Nick Anda diatas Nama CLAN Anda, Liat gambar !! 
[Yasir252 Tidak Memperlihatkan Nick yang digunakan.]




 8. Edit Edit Value.. PENCET F6 Dulu,, Pilih  In Place Mode


 9.  Selesai Di EDIT Pencet F2 Yaa..
10. Balik ke PB > Klik Character Anda di Inventory
11. Beret Merah Dan Pangkat Ebel Ebel telah Hadir..







13 comments:

Unknown said...

kk downloadnya dimana??

OranG ISeng yang lagi kuliah di MALANG .. said...

tanya aj ma mbah GOOGLE gan...gampang kok, langsung ketemu..., yang winhex kan..

dante said...

pass nya apa gan,,,gue udh follow nie gue juga suka shraring cheat PB nich blog gue http://www.agungankasta.co.cc

Anonymous said...

gan .. kenapa minimize gagal ??

Anonymous said...

GaN kOk Ga BerubAH ... tolOnG BAnTU ia

OranG ISeng yang lagi kuliah di MALANG .. said...

yang mana gan..emang ud di download yang alt tabnya...??ud di download belum?

OranG ISeng yang lagi kuliah di MALANG .. said...

sori agan anonymous, yang ente coba yang di atas ntu???kalo mau coba ntu...ente mesti bisa minimize dulu...tuts nya ada di post ane yang lain...,komentnya jangan di post ni, ane jadi bingung..hehehehe, thanks for coming

Anonymous said...

GaN tApI KayaNyA Ga PeRmAnENt Ya ...uDAh AKu cOBA TApI bEGiTU lOGUT BAlIk KeAsAl

OranG ISeng yang lagi kuliah di MALANG .. said...

IYA EMANG GT GAN...parah dah klo permanent...cara kerjanya emang mirip yang baret mayor ntu...,cuma sementara...

coba bayangkan, kalo seluruh indonesia bisa ngechit ntu...wkwkwkw, masa yang maen commander mua, tapi skill cacad..wkwkwkw

Anonymous said...

kk kok ada tulisannya cannot access RAM?
padahal wa pke xp sp3.

Anonymous said...

jadi buat nyenengin hati doank ya gan .ok deh thanks ...gw udah ngetes berhasil... malah gw pake char badak... langsung aja gw ss buat kenang2an...

pedro said...

GAN ada wallhack upde agustus ga ...tq

Anonymous said...

gan qw mnta spr triner na dunks
thx

Post a Comment

MENURUT AGAN-AGAN ISENG, NGECHIET NTU DOSA KAGAK YA???